Ensiklopedi Tanda-tanda Hari Kiamat Kecil & Besar – Syaikh Mahir Ahmad Ash Shufi
1 min read

Ensiklopedi Tanda-tanda Hari Kiamat Kecil & Besar – Syaikh Mahir Ahmad Ash Shufi

Beri Penilaian

Ensiklopedi Tanda Kiamat – Sebenarnya manusia tidak mengetahui secara pasti kapan kiamat dan hari pembalasan itu tiba. Namun, Allah swt dan Rasulullah saw. telah memberikan bocoran sedikit tentang tanda-tanda kedatangannya.

Sementara itu, sebagai seorang muslim, keyakinan hari kiamat ini menjadi salah satu rukun Iman yang harus tertanam dalam hati.

Salah satu kabar tentang tanda-tanda kiamat ini, seperti yang telah isabdakan baginda Nabi Muhammad antara lain saat amanah yang diebankan telah disia-siakan, seperti contoh ; menyerahkan sebuah urusan (permasalahan) kepada orang yang bukan dibidangnya / ahlinya.

Selain itu adapula tanda-tanda akhir zaman, yakni kebohongan yang semakin merajalela, bermegah-megahan dalam membangun masjid, dan lain sebagainya.

Nah, untuk memahami tanda-tanda tersebut, ternyata ada seorang ulama yang telah menyusun sebuah karya dalam bentuk Ensiklopedi, agar dapat mempermudah dalam memahami tanda-tanda hari akhir.

Buku tersebut berjudul “Ensiklopedi Hari Kiamat” atau dalam bahasa arab berjudul asli “موسوعة الأخرة”yang tersusun dalam tiga jilid sekaligus, dan sudah dalam bentuk terjemahan. Apakah anda tertarik memiliknya sebagai tambahan koleksi bacaan dan tambahan pengetahuan? berikut ini kami sediakan untuk anda.

PDF FILES

Loading

Share this:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *