Mahabbatullah – Ibnu Jauzi
1 min read

Mahabbatullah – Ibnu Jauzi

5/5 - (1 vote)

Mahabbatullah – Ibnu Jauzi
Penerjemah : Masturi Irham, Lc. & Malik Supar, Lc.

Mahabbatullah merupakan tujuan yang mulia dan utama dalam kehidupan ini. Akan tetapirealisasinya bukanlah perkara mudah meskipun bukan mustahil.

Pada masa yang mebingungkan ini,banyak terjadi hal-hal yang menyebabkan kebingunan banyak orang hingga jiwa-jiwa menjadi kosong, banyak orang mengalami kekacauan keyakinan dan aliran-lairan pemikiran dan spiritual yang menimbulkan kegaduhan. Kondisi yang demikian itu menimbulkan kesia-siaan, ketidakpedulian, dan menyebarnya penyakit dan bencana mewabah. Apabila kondisi yang mengerikan itu telah melanda, maka tiada lagi tempat aman untuk berlindung dan tiada pula benteng yang kokoh, kecuali berlindung pada pangkuan Islam dan berpegang teguh pada agama Allah yang kokoh dengan tali-Nya yang kuat. Karena Mahabbatullah merupakan obat mujarab untuk mengobati luka dan menenangkan jiwa yang telah terlunta-lunta dan menyimpang jauh dari agama Allah dan tidak istiqamah.

Buku ini merupakan pancaran petunjuk dari kitan Suci dan Sunnah Nabi, yang mampu menanamkan nilai-nilai Islam yang agung pada orang-orang yang berkenan membaca dan mempelajarinya. Terutama tentang Mahabbatullah, yang berpoetensi memperdalam iman, meneguhkan keyakinan yang benar, memperkuat pemahan tentang ibadah dan mendorong seseorang untuk ikhlas sehingga layak mendapat cinta Sang Pencipta.

Loading

Share this:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *